LAYANAN PERIZINAN DAN VARIETAS LOKAL BERDAMPINGAN DI PAMERAN MINI BALI

LAYANAN PERIZINAN DAN VARIETAS LOKAL BERDAMPINGAN DI PAMERAN MINI BALI

Legian, Bali. Kementerian Pertanian Melaksanakan Rapat Pimpinan Terpadu Kementerian Pertanian, 5 September 2018 di Hotel Anvaya Beach Resort Legian Bali.

Pada Rapat Terpadu ini sekitar pukul 17.00 wita di buka oleh Menteri Pertanian dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal beserta Panglima Kodam Udayana Bali.

Pertemuan Rapim tersebut di hadiri kurang lebih 600 peserta dari kalangan Pejabat Eselon 1 dan 2 lingkup Kementerian Pertanian seluruh Indonesia dan diikuti dari jajaran TNI Kodam Udayana Propinsi Bali. Acara tersebut berlangsung dua hari di awali Rapim Terpadu, Gala Diner dan dilanjutkan dengan acara Sinergitas Kementerian Pertanian dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Disela sela sela kegiatan tersebut diisi dengan pameran mini untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk produk pertanian berkualitas dan produk olahan yang melibatkan dari Eselon 1 dan 2 antara lain : BHIP Setjen, Pusat PVTPP Setjen, Balai Besar Pasca Panen Badanlitbang, Ditjen Tanaman Pangan, Inspektorat Jenderal, Ditjen Perkebunan, Ditjen Peternakan, Badan Litbang, Badan SDM, dan Ditjen Hortikultura serta Badan Ketahanan Pangan.

Dalam hal ini Pusat PVTPP partisipasi dalam pameran mini dengan menampilkan display buah lokal yang telah terdaftar yaitu buah Manggis Varietas Palasari dari Kabupaten Tabanan, Propinsi Bali, disamping itu menampilkan display pelayanan Perizinan Online dan memberikan informasi terkait Perizinan Online dan sistem OSS (Online Single Submision).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *