PRA SOFT LAUNCHING PADU-SATU

PRA SOFT LAUNCHING PADU-SATU

Untuk memberikan pelayanan publik yang ideal dan memberikan layanan yang berorientasi pada pelayanan PRIMA serta memberikan kemudahan akses, Kementerian Pertanian fokus memberikan layanan satu pintu kepada masyarakat.

Kementerian Pertanian melalui Pusat PVTPP bekerja sama dengan Unit Eselon I lingkup Kementan serta Biro Umum dan Pengadaan Kementan dan Pusdatin Kementan membangun Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Padu-Satu) Kementerian Pertanian.

Pra Soft Launching Padu-Satu telah dilaksanakan uji cobanya pada hari ini, Senin, 7 Mei 2018, yang dipimpin oleh Kepala Pusat PVTPP, Prof. Dr. Ir. Erizal Jamal, M.Si. Padu-Satu melayani 15 layanan perizinan secara elektronik dan akan terus bertambah dengan mengutamakan konsultasi dan fasilitas seperti ekios informasi, ruang laktasi, dan ruang pengaduan. Masyarakat atau pengguna layanan yang ingin berkonsultasi atau membutuhkan pendampingan proses pelayanan perizinan dapat berkunjung ke Gedung B Lantai 1. Diharapkan Padu-Satu dapat mewujudkan percepatan berusaha sebagaimana amanat Perpres No. 91 Tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *